Syarat dan Ketentuan

1. Bolehkah paket tur dibayar di tempat?
  • Kami tidak menerima pembayaran maupun reservasi di tempat. Seluruh layanan yang disiapkan hanya melalui reservasi daring sebelumnya. 
  • Pemesanan paket tur paling lambat adalah h -1 pukul 19.00 WIB. Jika kalian mengirimkan permintaan melalui Situs Web atau Whatsapp pukul 19.00 WIB atau lebih, kami baru akan merespon dikeesokan harinya. 
  • Jam kerja kami adalah pukul 06.00 - 19.00 WIB.
2. Saya bukan WNI dan tidak memiliki akun rekening Indoneisa, bolehkah saya bayar secara tunai?

Kami tidak menerima pembayaran apapun secara tunai. Kami akan menyediakan layanan transaksi dengan kartu kredit atau debit atau melalui PAYPAL

3. Saya tidak bisa hadir di hari pelaksanaan tur, apakah boleh dibatalkan?

Tur Sepeda Privat

  1. Kami tidak menerima pembatalan tur dikarenakan keterlambatan, cuaca buruk, alasan kesehatan, dan lainnya. Pembayaran yang sudah dilakukan sudah digunakan untuk seluruh transaksi keperluan tur (seperti sepeda, fotografer, makanan, maupun tambahan lainnya). Sehingga, pemesanan tur tidak bisa dibatalkan dan dana tidak dapat dikembalikan. 
  2. Jika kami harus melakukan pembatan (pembatalan tur adalah kehendak MOANA), maka kami akan melakukan pengembalian dana 100%.
  3. Penjadwalan ulang BISA dilakukan untuk 30 hari kedepan dengan memberikan 10% biaya tambahan (dari harga pembelian) atas kerugian penjadwalan waktu, lokasi dan tim MOANA. 
  4. Permintaan penjadwalan ulang paling lambat adalah 24 jam sebelum tur dalam WIB. 

Tur Sepeda Grub Besar

  1. Untuk perusahaan yang mengadakan company gathering dengan MOANA dengan harga khusus maupun normal, kami tidak menerima pembatalan dengan alasan apapun dan pembayaran harap dilunasi paling setidaknya H-3 tur. 
  2. Penjadwalan ulang dapat dilakukan untuk 2 bulan kedepan dengan melakukan harga penyesuaian dan membayarkan biaya tambahan sebesar 10%
  3. Permintaan penjadwalan ulanng paling tidak 7 hari sebelum tur dilaksanakan. 
4. Apakah tur ini selalu ada setiap hari?

Iya. Kami buka setiap hari dengan 2 jadwal tur: pagi dan sore. Ketersediaan tur dan tim sesuai dengan informasi di website dan kemudian akan dikonfirmasi oleh tim CS kami, Kak Luna. 

5. Apakah penambahan peserta dikenakan biaya?
  • Penambahan peserta dikenakan biaya.
  • Penambahan peserta sebaiknya diinfokan paling lambat pukul 19.00 H-1 tur, karena kami hanya menyediakan sepeda sejumlah peserta yang reservasi. 
6. Bagaimana proses transaksinya?
  1. Anda melakukan reservasi melalui website atau TripAdvisor sebaiknay H-7 atau lebih awal.
  2. Tim CS kami - Luna - akan menghubungi anda untuk melakukan pengecekan reservasi.
  3. Melakukan pembayaran.
  4. Tur telah terkonfirmasi.
  5. Anda datang ontime di hari sesuai pemesanan. 
7. Bagaimana kalau kami (pelanggan) terlambat datang ke meeting point?

Anda boleh datang terlambat namun akan mengurangi durasi tur. 

TNC

1. Can I book and pay for my tour on the spot?
  • We are not accepting on the spot booking. We will prepare the bicycle depend on booking information only. Please reserve a tour to our team/via website.
  • Our last booking for tomorrow’s tour is at 19.00 (WIB or GMT+7). If you sent the tour request later than 19.00, we will confirm your tour by the day after.
  • FYI working hour: 06.00 – 19.00.
2. I am a foreigner, could I pay by cash on the date event?

We usually don’t accept any CASH payment or tour request on the spot to avoid cancelation on the event date. We will provide you payment gateway using credit card or WISE transfer

3. What’s your Cancellation policy?
  1. We don’t accept any cancellation for any reason such as lateness, bad weather, etc. MOANA is not responsible for any bad weather. 
  2. If the tour cancelled by us, we will refund 100% of your payment.
  3. We give you chance to reschedule the cycling tour for 30 upcoming days with 10%more value as we WILL close any order from other customers for your trip at exact date and time.
  4. The reschedule plan should be notified 24 hours before the tour day and time.
4. Do you have availability?

Each tour-page has its own dedicated calendar with live availability. After you sent a tour request, our team LUNA will send you message on Whatsapp to confirm your tour request. 

5. Should I pay for additional guest?
  • Yes, We will charge any additional guest who will join our tour. 
  • Please notify us if you have additional guest, the latest should be at 19.00 before the event day.
6. How is the booking process?
  1. Book the tour at least 7 days in advance or earlier.
  2. Check your email for confirmation or our team – Luna – will contact you through Whatsapp.
  3. Payment.
  4. Tour confirmed.
  5. Show up at your tour time and date.
7. What Will Happen If We Are Late?

Our starting and finishing time is fixed. If you should you be late or request a later starting time, the cycling time will be reduced or in the other words, the tour will be shorter.

Tonton Video dan Ketahui Bagaimana Kami Berbagi Manfaat Kepada Warga Lokal

map-element-top