Syarat dan Ketentuan

1. Bolehkah bayar di tempat?
  • Kami tidak menerima pembayaran maupun reservasi on the spot. Seluruh layanan yang disiapkan hanya melalui reservasi. 
  • Pemesanan tur untuk besok adalah pukul 19.00 WIB. Jika anda mengirimkan request melalui website/Whatsapp pukul 19.00, kami baru akan merespon dikeesokan harinya. 
  • Working hour: 06.00 - 19.00.
2. Saya bukan WNI dan tidak memiliki akun rekening Indoneisa, blehkah bayar cash?

Kami tidak menerima pembayaran apapun melalui cash. Kami akan menyediakan layanan transaksi dengan kartu kredit/debit melalui PAYPAL

3. Bagaimana kebijalan pembatalan?
  1. Kami tidak menerima pembatalan tur dikarenakan keterlambatan, cuaca buruk, alasan kesehatan, dan lainnya. Pembayaran yang sudah dilakukan untuk seluruh transaksi (seperti tur, fotografer, maupun additional lainnya) tidak bisa dicancel maupun direfund. 
  2. Jika tur ini harus dicancel oleh MOANA, maka kami akan melakukan refund 100%.
  3. Kesempatan reschedule BISA dilakukan untuk 30 hari kedepan dengan melakukan 10% biaya tambahan (dari harga pembelian) atas kerugian plotting waktu dan tim MOANA. 
  4. Permintaan reschedule paling lambat adalah 24 jam sebelum tur (WIB)

 

Corporate/Company Gathering

  1. Untuk perusahaan, corporate, company gathering, dsb dengan harga khusus maupun normal, kami tidak menerima PEMBATALAN dengan alasan apapun dan pembayaran penuh harap dilunasi paling tidak H-3 sebelum tur. 
  2. Reschedule dapat dilakukan untuk 2 bulan kedepan dengan melakukan harga penyesuaian dan extra charge 10%
  3. Permintaan reschedule paling tidak 7 hari sebelum tur berlangsung. 
4. Apakah tur ini selalu ada setiap hari?

Iya. Kami buka setiap hari dengan 2 jadwal tur: pagi dan sore. Ketersediaan tur dan tim sesuai dengan informasi di website dan kemudian akan dikonfirmasi oleh tim CS kami, Kak Luna. 

5. Apakah penambahan peserta dikenakan biaya?
  • Penambahan peserta dikenakan biaya.
  • Penambahan peserta sebaiknya diinfokan paling lambat pukul 19.00 H-1 tur, karena kami hanya menyediakan sepeda sejumlah peserta yang reservasi. 
6. Bagaimana proses transaksinya?
  1. Anda melakukan reservasi melalui website atau TripAdvisor sebaiknay H-7 atau lebih awal.
  2. Tim CS kami - Luna - akan menghubungi anda untuk melakukan pengecekan reservasi.
  3. Melakukan pembayaran.
  4. Tur telah terkonfirmasi.
  5. Anda datang ontime di hari sesuai pemesanan. 
7. Bagaimana kalau kami (pelanggan) terlambat datang ke meeting point?

Anda boleh datang terlambat namun akan mengurangi durasi tur. 

TERM & CONDITION

1. Can I book and pay for my tour on the spot?
  • We are not accepting on the spot booking. We will prepare the bicycle depend on booking information only. 
  • Our last booking for tomorrow's tour is at 19.00 (WIB or GMT+7). If you sent the tour request later than 19.00, we will contact you by the day after.
  • FYI working hour: 06.00 - 19.00.
2. I am a foreigner, could I pay by cash on the date event?

We don't accept any CASH payment or tour request on the spot. We will provide you payment gateway using PAYPAL with extra transfer charge (depend on paypal currency). You could use your credit/debit card. 

3. What’s your Cancellation policy?
  1. We don’t accept any cancellation for any reason such as lateness, bad weather, etc. MOANA is not responsible for any bad weather. 
  2. If the tour cancelled by us, we will refund 100% of your payment.
  3. We give you chance to reschedule the cycling tour for 30 upcoming days with 10%more value as we WILL close any order from other customers for your trip at exact date and time.
  4. The reschedule plan should be notified 24 hours before the tour day and time.
4. Do you have availability?

Each tour-page has its own dedicated calendar with live availability. After you sent a tour request, our team LUNA will send you message on Whatsapp to confirm your tour request. 

5. Should I pay for additional guest?
  • Yes, We will charge any additional guest who will join our tour. 
  • Please notify us if you have additional guest, the latest should be at 19.00 before the event day. 
6. How is the booking process?
  1. Book the tour at least 7 days in advance or earlier.
  2. Our tour advisor - Luna - will contact you thru Whatsapp to recheck yout data.
  3. Payment.
  4. Tour confirmed.
  5. Show up at your tour time and date.
7. What Will Happen If We Are Late?

Our starting and finishing time is fixed. If you should you be late or request a later starting time, the cycling time will be reduced or in the other words, the tour will be shorter.

Watch the video to meet us and see how we benefit to local people.

map-element-top